Wednesday, February 13, 2013

What's going on Wonderland today ?

                      Ternyata hari yang cerah tidak membuat nilai ulangan gue cerah juga, remed setia banget nungguin gue nih... tapi gapapa, lupain aja apa yang udah terjadi toh kita gabisa balik ke masa lalu kan ? Disney selalu bisa ngebuat kata-kata yang berarti, yang ngena banget buat gue adalah
"Dari kegagalan kita belajar banyak hal,tapi dari kesuksesan ? tidak banyak" - Meet The Robinsons
                      Berita yang mengejutkan adalah besok gue GAJADI LIBUR, jadi kita bakal ke Balai Kartini, entahlah sepertinya kita akan melihat-lihat pameran.
"Eh, jadi besok kita ga jadi libur, kita mau ke Balai Kartini"
what the....
"Make seragam batik ya ! "
mampus batik gue belum dicuci
"Apa aja yang harus dibawa ?"
"Bawa aja diri lo"
dan itu beneran, gue nanya gitu dijawab gitu. Anjiirrr gajadi libur, seragam belum dicuci gatau apa yang harus dibawa dafu banget -_-
                       Jadi mari kita lihat, apa yang akan terjadi besok....

No comments:

Post a Comment