Thursday, February 14, 2013

What's going on Wonderland today ?

                        First of all, Happy Valentine's day !! Hope you got a great Valentine. Next, pada akhirnya gue gaikut ke Balai Kartini....jadi hari ini gue seharian dirumah, ngebantu nyokap gue buat arisan mantan komite dan latihan main fur elise tangan kanan sama kiri. Ditambah nyelesaiin novel "100 cupboards" dan memulai novel " Falcon Quinn and the Black Mirror" yang lumayan tebel, mm cuma...562 halaman. Sepanjang arisan gue mengurung diri di kamar, dari kamar gue kedengeran banget tante-tante pada ketawa dibawah dan itu gaselesai-selesai (damn).
                        Sorenya gue ke kumon dengan rok rimple, bukannya gue mau mejeng atau gimana di kumon cuma.. yahh celana jins gue dicuci semua, jadi.. mau gimana lagi ? Gue dikumon emang cuma ngerjain 2 lembar tapi tiap soal jawabannya 1 halaman sendiri, gimana gacapek tangan gue ? Sejak SMA capeknya kerasa banget, bedaaa banget sama masa SMP. Begitu ada libur rasannya cuma pengen buat istirahat dan seneng-seneng doang. Pengen deh balik lagi ke masa SMP... Tapi gue berharap nilai gue bakal naik terus disini... gue gamau nilai gue turun !!! gue ngincer undangan ke Hubungan Internasional di UI (yah walaupun cita-cita gue pengen jadi disainer).
                       Besok... gue mau ngecopy film dari harddisknya Rangga. Guess how many movies from his harddisk I want to copy ? 20. I wish we'll had enough time to copying it. Gue harap besok ekskulnya ga lama, jadi gue bisa segera ke Ganesha Operation buat ketemu dan ngecopy film-film itu. So... See ya tomorrow !!

No comments:

Post a Comment